Selasa, 29 Maret 2011

Software-Software Lengkap Insya Allah

Selamat mencoba, JANGAN LUPA DISEBARKAN , semoga bermanfaat & menjadi amal ILMU YANG BERMANFAAT hingga pahala tetap mengalir meski jasad kita telah hancur ditanam di liang kubur.


Software Qur'an lengkap, portable, tak perlu install, lengkap dengan berbagai topik, ibadah, muamalat, akhlaq, hukum privat, makanan minuman, pakaian, perhiasan, jinayah, sejarah dan lainnya. Fitur Search Engine / Pencari kata yang sangat bagus untuk mencari beberapa kata dalam 1 waktu bersamaan.
FREE DOWNLOAD  DI SINI !!!
 
Software Adzan untuk Komputer / Desktop PC / Notebook / Laptop / Netbook. Support dengan Windows 2008, ME, XP, Vista, Server 2008, 7.
Software adzan otomatis, dilengkapi dengan berbagai suara muadzin dari masjid-masjid terkenal. Terdapat pula arah kiblat sesuai dengan ratusan kota di dunia. Perhitungan waktu shalat dapat dipilih dengan berbagai metode.
Bagi saudara-saudari yang sering berpergian ke hutan, pelosok, gunung, lautan, gurun, atau ke luar kota, maka koordinat lintang bujur dapat dirubah sesuai dengan posisi saudara saat itu DI MANA SAJA SELURUH PENJURU DUNIA . Untuk koordinat lintang bujur dapat diambil dari GPS yang biasanya terdapat pada handphone / mobile phone model terkini.

Seperti ATHAN diatas, hanya saja software ini khusus untuk mobile phone. Berikut adalah type mobile phone yang dapat diinstall software ini.
SEMUA MOBILE PHONE JENIS BARU INSYA ALLAH DAPAT DI INSTALL!!! Disini kami hanya memberi beberapa contoh saja, kenyataannya saudara HARUS mencoba menginstallnya , sekali lagi insya Allah semua jenis mobile phone BARU dapat di install

. DOWNLOAD DISINI
Beberapa jenis & model mobile phone baru melingkupi Blackberry, Generic, HTC, Imate, LG, Motorola, Native , O2 , Palm, Qtek, Sagem, Samsung, SonyEricksson, Siemens, T Mobile. Sekali lagi insya Allah semua jenis mobile phone BARU dapat di install.
Untuk model / type LEBIH JELASNYA SILAHKAN KLIK DI SINI.




Buku Best Seller telah dicetak beberapa kali. Karya Bp.Ust.H. Insan LS Mokoginta, muallaf mantan katholik peraih "Muallaf Award". Tersedia dalam format pdf yang dapat dibaca dengan komputer maupun mobile phone model baru yang biasanya sudah di install PDF READER.
FREE DOWNLOAD DI SINI !!!

Elektronik Buku dalam format CHM (Help File) berisi ringkasan Hadits Shahih Bukhari, dilengkapi dengan dasar-dasar Islam seperti Iman, Islam, Sholat, Puasa, Zakat, Haji, Lailatul Qadr, I'tikaf, puasa, umrah, Lailatul Qadr, I'tikaf, Sujud Sahwi, Jenazah, Jihad, Aqidah, Thogut, Syirik, dan lain sebagainya.

FREE DOWNLOAD DI SINI !!!

Dengan penjelasannya bentuk, makhraj & sifat huruf hijaiyah satu persatu melalui suara & tulisan. Hukum Izh-zhaar, Idhgam, Iqlab, Ikhfa, Qalqalah, Maad, Wakaf dilengkapi dengan contoh bacaan & cara bacanya seperti belajar pada ustadz jarak jauh. Insya Allah bermanfaat.
FREE DOWNLOAD DI SINI !!!

Dirikanlah Shalat, TUnaikanlah Zakat,,,,
Kata-kata ini sering sekali diperintahkan oleh Allah dalam Qur'anul Kariim,,,
tahukah saudara jika shalat tidak akan diterima tanpa zakat? Mengapa Zakat wajib?
Beberapa alasan diantaranya ialah: agar mensucikan hati dari sifat kikir, pelit, sombong, angkuh, tamak, rakus dan juga melatih rasa iba, rasa persaudaraan, rasa syukur karena rezeki kita lebih baik dibanding saudara lain, dan juga alasan lainnya.
Tersedia pula dalam 2 mata uang yaitu Dollar & Rupiah sehingga dapat digunakan oleh saudara-saudara kita di berbagai penjuru dunia.
MARI DOWNLOAD APPLIKASI DISINI, JANGAN LUPA AGAR TIDAK MENUNDA ZAKAT
Tersedia dalam berbagai system operasi berbagai jenis Handphone. Silahkan pilih yang cocok dengan operasi system Handphone anda. FREE DOWNLOAD DI SINI

Tahukah saudara jika:
* Natal sama sekali tidak ada dasarnya menurut alkitab?
* Natal telah ada ratusan tahun sebelum Masehi?
* Natal ialah dirayakan oleh kaum pagan penyembah berhala?
* Natal ialah perayaan kelahiran dewa matahari romawi?
* Natal dilarang gereja ratusan tahun lalu?
* alkitab menolak Yesus lahir 25 Desember?
* Alkitab mengatakan Yesus lahir di musim panas?

* Dan masih banyak lainnya...
FREE DOWNLOAD DISINI / KLIK GAMBAR BUKU


  •  File KETIDAKADILAN berbentuk format POWER POINT SHOW, dalam bahasa Inggris, sangat cocok disebarkan ke seluruh dunia. SILAHKAN DOWNLOAD DI SINI

  •  FILE DEBAT 3 MUALLAF MELAWAN 3 MURTADIN DALAM FORMAT MP3, SANGAT BAGUS SEKALI BERDASAR BUKTI-BUKTI YANG NYATA, TERBAGI DALAM 3 FILE SILAHKAN DOWNLOAD:
- MP3 KE 1, UKURAN 9,8 MB
- MP3 KE 2, UKURAN 11,5 MB
- MP3 KE 3, UKURAN 10,3 MB


KARYA: Ust. AHMAD DEEDAT, DA'I INTERNATIONAL
Buku best seller dunia, telah diterjemahkan ke berbagai bahasa. Mengungkap bahwa Nabi isa justru berkata dalam "INJIL" bahwa dirinya bukan Tuhan. Ditambah banyak sekali ayat-ayat BUKTI NYATA bahwa dirinya hanyalah manusia biasa yang bisa lapar, haus, mengantuk, tidur, menangis dan sebagainya.


APAKAH PIKIRAN SELALU KEMANA-MANA SAAT SHALAT? SHALAT TERASA TAK KHUSYU? SUDAH BERAPA TAHUNKAH SHALAT TAK KHUSYU? TAK CAPAI KETENTRAMAN BATIN & JIWA??? INGIN COBA CARA MUDAH 4 TIPS SHALAT KHUSYU??? SILAHKAN KLIK DISINI & TEMUKAN JAWABANNYA


 




Terkadang ada bertanya atau dapat serangan dari umat lain,,, Mengapa babi haram? Bukankah semua ciptaan Allah itu baik & ada manfaatnya? Mari kita lihat jawabannya. DOWNLOAD & SEBARKAN DISINI !!!

Apa bukti Islam TERBUKTI benar?
PENTING bagi yang belum tahu, SILAHKAN KLIK DI SINI


Qs.3:20 Kewajiban kamu hanyalah menyampaikan ❤♡ ❥ ♥
Qs.42:48 Kewajibanmu tidak lain hanyalah menyampaikan ❤♡ ❥ ♥
Qs.16:82 Kewajiban yang dibebankan atasmu hanyalah menyampaikan
Qs.16:125 Serulah pada jalan Tuhan-mu dengan hikmah & pelajaran baik

0 komentar: